Tuesday, November 23, 2010

Waduh, Bahasa Inggris Saya ANCUR!!

  


Kroks. Wah kapok saya selama ini posting blog pake bahasa Inggris. Mangkele pol! Saya kira bahasa Inggris saya bagus-bagus saja... eh rupanya hancur berantakan. Saya sadar sekarang.

Kejadian ini bermula ketika kelkom PA kemarin (12/11). Pertama kali saya iseng mau ngecek statistik blog. Sudah berbeda jauh rupanya, dibandingkan dengan satu dua bulan yang lalu. Pengunjungnya pun meningkat. Tak hanya "manusia-manusia" lokal, tetapi juga bule berkulit bulu babi. Hasil yang saya baca, pengunjung ada yang dari Amerika, Kanada, Spanyol, dan satu orang Mesir. Pikirku, ngapain mereka sudi buka blog ini, kesasar kali ya? Atau jangan-jangan hanya kesasar di luasnya hutan belantara dunia maya yang tak terhingga batasnya sampai akhir masa? (lebay)

Intinya saya simpulkan bahwa mulai sekarang insya Allah saya tidak nulis inggris-inggrisan lagi. Malu ah, grammar jelek, kosakata bobrok, kalimat nggak karuan. Akhirnya saya tobat dari semua itu dan menuju kembali ke jalan yang benar... Shadaqallaahul 'adziiimm.

Related Articles

1 comment: