Thursday, July 13, 2017

Piano Elektrik Cuma Enam Juta



Hari ini aku nge-improve text similarity. Ketika training ML model dengan masukan manual user, kita perlu mencocokkan kata yang diketikkan user, dengan tulisan yang sebenarnya ditulis di PDF. Selama ini, aku cuma bikin supaya teksnya harus sama persis. Sekarang aku buat gimana caranya kalo teksnya agak mirip aja, nanti bisa dianggap similar.

Here is what I eat for lunch. Everyday. Bento di kantor.

Porsi gede! Worth.
Pulang kantor aku ke Shibuya buat nyari steker charger HP karena versi Indo yang kupunya rusak. Somehow sering dipake buat overcharging jadi stekernya nggembung, jadi rusak ga bisa dipake.

Aku lagi nyari di BIC Camera Shibuya, dan malah nemu piano elektrik 6 jutaan.

Piano elektrik 50 ribu yen!!! 6 juta doang!
Gila ngiler sumpah rasanya pengen bawa pulang aaaaaaaaa. Aku udah hunting piano, termasuk nabung sedikit demi sedikit dari SMA karena piano yang lama rusak, beberapa kali nyoba benerin sendiri dan masih rusak. Pernah ngebenerin ke tempat service, seminggu bener, tapi trus rusak lagi. Menyedihkan.

Harga electric piano kayak gitu di BIP bisa sampe 15 jutaan padahal. Gila lah ini cuma 6 juta. How can I say? Siapa yang ga ngiler hah? Aku sempet test drive pianonya dan emang enak parah. Mirip sama yang kucoba di BIP.

Anyone please donate me? :(

This blog post is supposed to be posted at July 11, 2017.

Related Articles

0 comment:

Post a Comment