Sunday, July 08, 2012

Corel Draw Itu Makanan Apa?


Sunmor nih. Di saat kalian semua liburan, pagi-pagi jalan-jalan di sekitar rumah, sepedaan bareng temen-temen, menghirup udara segar pagi hari, tapi gw, santri pondok malah masuk sekolah. Di tempat kami libur akhir pekan ada di hari Jumat, bukan Minggu (Ahad) seperti kalian.


Pagi ini di sekolah gw lagi jam pelajaran komputer. Praktik di lab. Kebetulan kelas tiga ini materinya tentang Corel Draw yang 100% gw belum ngerti gimana makenya gimana ngoperasiinnya dan buat apa. Sepintas kalo diliat-liat kok kaya Paint gitu ya?


Di saat anak-anak lain nyoba-nyoba pake aplikasi Corel Draw, nggambar apa kek, sembarang, terserah, bikin plang larangan merokok, atau larangan parkir, bikin segitiga, lingkaran, atau yang paling keren, bikin cover buku pelajaran kesukaan, gue malah GA NGAPA-NGAPAIN! Kenapa? Soalnya komputer ini GA ADA COREL DRAW NYA!


Oke, walhasil gue malah nganggur, online FB, YM, dan lain lain. Termasuk nulis di blog ini. Sumpah bosen banget di sini. Gurunya ngomong sendiri tapi ga nyambung sama muridnya. Nyuruh praktek sendiri, tapi sambil ngasih 'ceramah' turorial Corel. Lah, siapa yang mau ndengerin coba? Orang semuanya pada autis sibuk sendiri di hadapan komputer masing-masing. Nyobain Corel masing-masing. Toh itu tidak salah, gurunya sendiri yang nyuruh mereka mbikin kreasi mereka sendiri.


Sebenarnya mau gua tampilin gimana keadaan sebenarnya yang terjadi di sini. Biar kalian tau sendiri dan bisa merasakan apa yang terjadi di tempat ini. Tapi sayangnya gua lagi ga bawa kamera. HP pun ketinggalan di kamar. 



Related Articles

0 comment:

Post a Comment